Harga Dan Spesifikasi Smartphone Xperia T3 single Camera 8 MP- Putih

Sony Xperia T3 Single - Putih + Free Sony Xperia E1 memiliki desain yang menarik dan super tipis yang dirancang dengan kualitas rangka baja stainless dan ringan dengan ketebalan 7 mm dan tampilan yang menarik.

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Xperia T3 single Camera 8 MP- PutihMelalui teknologi TV sony terbaru smartphone dengan desain menarik dan premium untuk bergabung dengan tren dari berbagai produk dan kompetitor untuk layar yang mengesankan serta resolusi tinggi 5.3 inci HD trilumnos juga display mobile. Pengalaman menonton untuk menawarkan warna yang jenih melalui IPS untuk mendapatkan sudut pandang yang akurat dari ujung ke ujung.

Kamera sim Xperia T3 ini juga dilengkapi dengan kamera 8 MP Exmor RS untuk mobile yang berfungsi untuk memgambil gambar luar biasa untuk kondidi pencahayaan kurang dan mengambil gambar selfie dengan kamera 1.1 MP melalui HDR baik foto dan video dengan warna alami ketika backlit.

Prosesor ini terdiri beberapa aplikasi untuk menjelajahi web dengan waktu pembuka lebih pendek dan streaming video indah lag-bebas dengan Qualcomm Snapdragon 1.4 GHz quad core yang canggih untuk performa maksimal serta kecepatan smartphone yang memiliki ukuran prosesor sama dengan Sony Xperia T3 single D5103 Sedangkan prosesor asynchronous yang memiliki untuk mengaktifkan secara independen. 

Melalui NFC elektronik anda dapat secara lancar dan memberikan anda cara cepat serta mudah untuk menghubungkan mereka dengan satua sentuhan dan melihat video dari ponsel tipis TV anda juga memutar musik melalui speaker nirkabel.

Spesifikasi Sony Xperia T3 Single - Putih + Free Sony Xperia E1

FiturUkuran
Tipe Baterai LiIon 250
Warna White
Koneksi Nirkabel4G|Near Field Communication
Kecepatan CPU1.40
Fitur TampilanHD
Ukuran layar5.3
Ukuran hard disk (GB)8.0
Input3.5mm jack
Megapiksel8.0
Model Sony Xperia T3 Single - Putih Free Sony Xperia E1
Sistem OperasiAndroid
Tipe ProcessorQualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400
Ukuran (L x W x H cm)15.07 x 7.7 x 0.7
Berat (kg)0.148
Resolusi LayarHD (1280 x
SIMMicro SIM
RAM : 11
Sistem OperasiAndroid OS Kitkat (4.4)

Harga Sony Xperia T3 Single - Putih + Free Sony Xperia E1 ini dijual dengan harga baru sebesar RP 4.049.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik