Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia C3 D2502 Camera 5 MP

Sony Xperia C3 D2502 - 8 GB dengan fitur untuk selfie serta foto bersama dengan Xperia C3 untuk menghasilkan foto diri yang baik dengan pencahayaan yang berfungsi untuk memperbagus atau memperburuk selfie anda.

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia C3 D2502 Camera 5 MP
Kamera smartphone ini menggunakan otomatis Superior dengan lampu kilat LED yng lembut pada Xperia C3 serta lukis selfie dengan siraman cahaya alami yang didukung dengan kamera deteksi senyuman dengan melalui tombol praktids pada sisi ponsel untuk membidik ketika bersantai.

Kualitas gambar didukung dengan ukuran layar HD 5.5 inch dan kamera depan 5 MP dengan sudut bidik lebar dengan desain yang ringan. Xperia C3 merupakan ponsel Android yang sempurna untuk digunakan panggilan video.

Teknologi TV Sony Xperia C3 memiliki layar IPS HD dengan bentang 5.5 inch yang memberikan anda hiburan serta warna dengan kejernihan dari segala sudut pandang. Desain ringan serta menarik sangatlah mendukung untuk aktivitas anda.

Layar HD berbentang 5.5 inch dengan sudut pandangan yang bagus dari sudut manapun dengan pilihan hitam dan putih serta dengan opsi warna mint baru walaupun memiliki bobot ringan akan tetap memiliki fitur yang berkualitas.

Spesifikasi Sony Xperia C3 D2502 - 8 GB - Putih

Tipe Baterai : Li-Ion 250
Warna : Putih
Ukuran layar : 5.0
Megapiksel : 8.0
Model : D2502
Ukuran (L x W x H cm) : 14 x 8 x 8
Berat (kg) : 1
Kapasitas Penyimpanan : 8
Sistem Operasi : Android
Harga sony Xperia ini dijual dengan harga baru sebesar RP 3.899.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik