Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M2 D2302 Layar qHD 4.8 inch M2 Ultra ~ Harga Ponsel

Sony Xperia M2 Dual D2302 - Dual SIM memiliki kamera dengan ukuran 8 MP untuk menghasilkan berkualitas yang berkualitas dengan melalui dukungan sensor citra terobosan Exmor RS selain smartphone dengan fitur dual sim.

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M2 D2302 Layar qHD 4.8 inch M2 Ultra ~ Harga Ponsel

Ponsel Sony Xperia M2 D2302 ini memiliki deteksi dan pemandangan otomatis serta smartphone ini cepat untuk memberi anda foto terbaik dimana dan kapan saja untuk kenyamanan anda saat sibuk beraktivitas.

Selain itu, hasil foto anda akan menjadi lebih berarti dengan aplikasi inovatif Xperia M2 serta dengan melalui social live anda dapat menyiarkan langsung melalui jaringan sosial pada facebook. Untuk mengetahui fitur lain silhakan lihat sony xperia M2 D2302.

Fitur lain ini juga memberikan keindahan melalui layar qHD 4.8 Inch dengan ukuran besar dan cerah yang dihasilkan dengan melalui keahlian dari TV sony bagian dari inovasi perusahaan Sony xperia.

Hiburan untuk fitur serta ukuran terdapat pada smartphone ini dengan keseimbangan disegala arah detail dengan rancangan presisi dari smartphone Android elegan untuk memancarkan inovasi desain.

Selain itu anda dapat bergabung melalui sony xperia M2 ultra cepat untuk smartphone berperforma tinggi dari sony dengan dukungan melalui prosesor quad core dengan melalui ketelitian smartphone terkemuka dan untuk akses instan dengan pengalaman smartphone berkualitas.

Spesifikasi Sony Xperia M2 Dual D2302 - Dual SIM - Black

FiturUkuran
Kapasitas Baterai2300mah
Tipe BateraiLi-Ion
WarnaHitam
Ukuran layar4.8
Megapiksel8.0
ModelSony Xperia M2 Dual D2302-1
Sistem OperasiAndroid
Product LineAndroid
Ukuran (L x W x H cm)13.96 x 7.11 x 0.86
Berat (kg)0.148
Kapasitas Penyimpanan 8

Harga sony Xperia M2 Dual D2302 dijual dengan harga baru sebesar RP 2.929.000

Harga Sony Xperia Tablet SGP621 Xperia Z3 Tab 8 inch- White

Demikian informasi untuk smartphone sony xperia M2 Dual D2302-Dual SIM-Black beserta fitur / Spesifikasi dan harga juga teknologi dukungan pada ponsel sony xperia. Matur thank you!!!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik