Harga HP sony Xperia Z3 Cooper 20.7 MP

Sony Xperia Z3 - 16GB - Cooper merupakan varian smartphone high-end disegmen pasar premium dengan desain layar Full HD dan ukuran 5.2 inci juga X-reality untuk ponsel juga fitur tahan debu dan air. Ponsel ini merupakan ponsel pertama yang memiliki PS4 remote play.

Harga HP sony Xperia Z3 Cooper 20.7 MPLayar 5.2 Full HD memiliki kualitas layar dengan bingkai tipis dan bentuk melebar dengan dukungan teknologi Full HD dan resolusi 1920 x 1080 juga warna asli serta kaya untuk memproduksi warna. Melalui X-reality ini memberikan gambar jelas dan kontras.

Sedangkan desain, dirancang dengan material berkualitas kuat dan kesan elegan serta frame alumunium yang lebih ringan pada bodi depan dan belakang dilapisi dengan tempered glass juga tampilan menarik selain ponsel tahan air.

Xperia ini memiliki performa bertenaga untuk menjalankan multitasking, browsing internet dengan cepat serta streaming dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 2.5 GHz chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dengan sistem Android terbaru.

Kamera berkualitas tinggi dengan sensor 1/2 3 inch dengan resolusi 20.7 MP BIONZ untuk memberikan foto serta video juga dilengkapi dengan sony G lens 25mm. ISO 12800 terdapat pada ponsel ini untuk memberikan detail yang lebih baik, pecahayaan, merekam video dengan teknologi Steadyshoot dan Intelligent Active Mode untuk menghasilkan gambar yang jelas serta lusinan frame dan kualitas video Full HD 2160p.

Ponsel premium dengan penambahan PS4 remote play sebagai layar untuk memainkan game pada PS4 dengan koneksi WiFi untuk wireless controller dualshock 4 dengan GCM 10 game Control mount yang didukung dengan sumber tenaga baterai berkapasitas 3100 mAh.

Ponsel ini mendukung jaringan teknologi LTE / 4G dengan koneksi LTE pada frekuensi 800MHz melalui jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan melengkapi nirkabel dengan WiFi dan teknologi NFC dan berbagi dengan 160 produk berkemampuan One-Touch seperti TV,headphone, smartwear, smartvand talk SWR30.

Spesifikasi Sony Xperia Z3 - 16GB - Cooper

Tipe Baterai : li-ion
Warna : cooper
Ukuran layar : 5.2
Megapiksel : 20.7
Model : Xperia Z3
Ukuran (L x W x H cm) : 14.6 x 7.2 x 0.74
Garansi produk : Garansi Resmi Sony 1 Tahun
Berat (kg) : 0.149
Kapasitas Penyimpanan :16
Sistem Operasi : Andorid

Harga sony Xperia z3-16 GB dijual dengan harga baru dengan bandrol RP 7.449.000

Silahkan klik smartphone dengan harga sony Xperia berikut ini: 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik