Harga Ponsel Sony Xperia Z ultra C6802 Camera 8 MP RAM 2 GB

Sony Xperia Z Ultra C6802 - 16GB - Ungu smartphone yang suksesor dari Xperia smartphone ini masih meluncurkan sebagai smartphone berlayar full HD dengan kemampuan anti air dengan teknologi terbaru tampil dengan ukuran layar 6.3 inch full HD trilumnos dan X-reality untuk ponsel. Desain smartphone ini tampil tipis dan tetap nyaman dengan pengalaman multimedia.

Harga Ponsel Sony Xperia Z ultra C6802 Camera 8 MP RAM 2 GB

Layar 6.4 inch memiliki kualitas layar dengan TV bravia dengan resolusi layar 1920 x 1080 piksel tampilan dengan berbagai warna asli dengan tampilan gambar yang lebih jelas serta hidup dengan kontras warna untuk pengalaman menonton natural dan detail dengan Xperia Z ultra.

Desain smartphone ultra tipis dengan ketebalan 6.5mm untuk smartphone Sony Xperia dengan bobot 212 gram untuk kenyamanan dan mendukung aktivitas anda selain memiliki indeks kekedapan air juga anti debu. Ponsel dengan kinerja grafis yang impresif dengan dibekali GPU Adreno 330 dengan memori RAM 2 GB dan Games 3D secara visual dengan meramban web lebih cepat.

Sedangkan untuk kebutuhan fotografi didukung dengan kamera 8 MP sensor gambar Exmor RS untuk melakukan self-portrait, video call dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel serta Lampu LED serta pencahayaan malam hari dengan berbagai tingkatan ISO, white balance, exposure compsation, matering dan mode fokus center/ touch focus/ smile detection / HDR / sweep panorama serta rekam video berkualitas Full HD 1080p berkualitas.

Konektivitas dengan jaringan LTE / 4G pada frekuensi 800 MHz dengan jaringan HSDPA untuk selancar di internet juga untuk nirkabel melalui WiFi juga teknologi NFC perpaduan dengan SmartTags juga dukungan teknologi bluetooth untuk berbagi file.

Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra C6802 - 16GB - Ungu

Tipe Baterai : Li-Ion
Warna : Purple
Ukuran layar : 6.4
Memori Grafis : 2
Megapiksel : 8.0
Model : Xperia Z Ultra
Ukuran (L x W x H cm) : 17.94 x 9.22 x 0.65
Berat (kg) : 1
Production country : China
Kapasitas Penyimpanan :16
Sistem Operasi : Android

Harga ponsel Sony Xperia Z ultra C6802 dijual dengan harga baru sebesar RP 4.249.000

Silahkan klik harga sony Xperia berikut untuk mengetahui fitur/spesifikasi serta harga juga teknologi dukungan smartphone sony Xperia. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik