Harga sony Xperia C 2305 Android 4.2.2 Jelly Bean

Sony Xperia C C2305 - 4GB - Ungu- Smartphone sony Xperia telah banyak diluncurkan dan telah banyak menjadi sebagai kompetitor di tanah air dengan berbagai tiga varian warna yang ditawarkan hitam, putih serta ungu yang dengan banyak berbagi sumber ponsel tersebut banyak diminati oleh para konsumen.

Harga sony Xperia C 2305 Android 4.2.2 Jelly BeanPonsel xperia C ini dengan bentuk kotak serta desain yang menarik dengan bentuk sudut lancip yang nyaris 90 derajat menghias bagian siku, sehingga muncul kesan dinamis serta kesan kuat serta kokoh yang muncul dengan dukungan dimensi 141.5 x 74.2 x 8.9 mm ukuran sedang.

Layar dengan kualitas dengan mengadopsi 540 x 960 piksel inci dengan gambar yang memiliki kualitas tinggi dengan kekurangan layar TFT bukan Bravia engine sehingga kurang tajam dengan layar bawaan pabrik.

Sony Xperia C ini menggunakan Android 4.2.2 Jelly bean dengan tujuh halaman utama sesuai kebutuhan juga dengan ikon fitur serta widget berbagai ukuran untuk menggambar di layar dan meniadakan tombol fisik dan tombol haptic berfungsi untuk menjelajah fitur.

Sedangkan kamera dengan mengadopsi sensor Exmor RS dengan kamera belakang 8 MP, auto focus, LED flash serta kamera depan VGA. Urusan musik untuk berdendang berlabel Sony Xperia C.

RAM 1 GB berfungsi untuk memainkan game HD dengan dukungan prosesor Quad Core MTK MT6589 1.2 GHz dengan pengolah grafis power VR SGX 544 dengan baterai Li-Ion dengan kapasitas 2390 mAh untuk performa.

Spesifikasi Sony Xperia C C2305 - 4GB - Ungu

Tipe Baterai :Li-Ion
Warna : Purple
Ukuran layar : 5.0
Memori Grafis:1
Megapiksel: 8.0
Model: Xperia C
Ukuran (L x W x H cm) :14.15 x 7.42 x 0.89
Garansi produk : Garansi Resmi 1 Tahun
Berat (kg):1
Production country :China
Kapasitas Penyimpanan : 4
Sistem Operasi : Android
Harga sony Xperia C dijual dengan harga baru sebesar RP 2.199.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik