Harga Sony Xperia C3 Camera 5 MP

Sony Xperia C3 Dual Sim - 8GB - Black Smartphone Sony Xperia C3 telah resmi diluncurkan dan diperkenalkan kepada publik dengan dirancang melalui desain khusus untuk para pecinta fotografi seperti Selfie juga fitur fotografi juga beberapa fitur lain yang menjadi keunggulan dari Xperia C3.

Harga Sony Xperia C3 Camera 5 MP ~ fungsi hasil produk

Kamera smartphone ini menggunakan digital imaging dari produk Sony dengan dukungan aplikasi yang interaktif. Fitur lain juga telah disediakan dengan kamera sebesar 5 MP yang dapat dilakukan dengan bidikan dengan sudut lebar 25 mm serta sudut tampilan 80 derajat.

Dengan kamera beserta desain dengan sudut 80 derajat akan dapat memungkinkan anda dalam memuat lebih banyak frame juga dukungan lampu kilat yang dapat memungkinkan anda dalam mengambil beragam obyek foto yang menakjubkan pada malam hari dengan mengetuk cover belakang dua kali atau melalui Smile Shutter.

Konektivitas smartphone ini lengkap dengan jaringan 4G LTE dengan kecepatan hingga 150 Mbps serta unggah 50 Mbps yang memungkinkan anda untuk dapat berjelajah ke berbagai situs jejaring sosial serta mencari informasi melalui browser dengan berbagi pada momen penting. Selain itu Prosesor snapdragon Quad core 1.2 GHz mendukung smartphone ini sebesar 1GB RAM juga 8GB memori dengan sistem operasi Android OS,v4.4.2 KitKat.

Dengan desain yang tipis serta ringan 7.6 mm dengan berat 150g dengan ditambah dengan layar 5.5 inch dengan teknologi BRAVIA dengan tampilan terbaik dari segala sudut dengan kualitas HD.

Selain itu, dengan sumber tenaga baterai smartphone ini dengan fitur baterai mode STAMINA 3.0 yang memungkinkan dengan otomatis mematikan fungsi yang dibutuhkan dengan tetap menjalankan notifikasi.

Spesifikasi Sony Xperia C3 Dual Sim - 8GB - Black

Tipe Baterai : LiIon
Warna : BLACK
Megapiksel : 8.0
Model : Sony Xperia C3 Dual sim
Ukuran (L x W x H cm) : 15.62 x 7.87 x 0.76 cm
Berat (kg) : 0.149 kg
Kapasitas Penyimpanan  : 8
Sistem Operasi : Android Kitkat
RAM :1
Sistem Operasi : Android
Fitur Tampilan : HD
Input : 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel : 4G|Bluetooth|WiFi
SIM : 2
Tipe Processor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7

Harga Sony Xperia C3 Dual Sim ini dijual dengan harg bandrol baru sebesar RP 3.575.000

Demikian informasi untuk sony Xperia dengan fitur, desain serta rancangan juga spesifikasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik