Harga Sony Xperia Go S27i Camera 5 MP

Sony Xperia Go S27i - 8 GB - Putih Sony xperia terbaru telah diperkenalkan dengan jajaran melalui sony xperia go ST27i sebagai peluncuran produk terbaru dengan teknologi yang berkualitas. Smartphone ini tampil dengan stylish dengan kualitas yang tangguh dengan kemampuan anti air serta debu yang berfungsi untuk aktivitas diluar ruangan melalui Sony Xperia Go St 27i. Prosesor smartphone ini menggunakan prosesor dula core serta fitur multimedia yang lengkap dengan kombinasi dari berbagi fitur yang hebat dengan kinerja yang mengaggumkan.

Harga Sony Xperia Go S27i Camera 5 MPTampilan dengan berbagai warna melalui Sony Xperia Go yang ideal bagi yang berjiwa dinamis serta desain slim dengan kualitas ketangguhan yang luar biasa bagi anda yang beraktivitas diluar ruangan ataupun travelling. Layar smartphone ini menggunakan layar anti gores dan memenuhi standar International Protection dengan rating tertinggi perlindungan dari debu dan air.

Melalui tombol micro USB serta hadphone jack yang tertutup oleh seal yang cukup erat juga casing rapat dan tangguh dan dapat bertahan dalam air. Kualitas audio yang tinggi mampu untuk mengeluarkan suara didalam air dengan menikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam serta 3.5 Reality Display yang ditenagai mobile Bravia engine beresolusi 320 x 480 piksel untuk kenyamanan dalam menonton video serta fitur entertainment.

Kamera 5 MP berfungsi untuk memotret dengan deteksi wajah serta lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta fungsi 4x zoom dengan beberapa fitur fotografi dan kualitas video HD 720p serta wet finger tracking untuk mengoperasikan kamera dalam kondisi basah.

Spesifikasi Sony Xperia Go S27i - 8 GB - Putih 

Tipe Baterai :Li-Ion 130
Warna :Hitam
Ukuran layar :5.0
Megapiksel :5.0
Model :S27i
Ukuran (L x W x H cm) :12 x 7 x 10
Garansi produk: 1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg): 1
Kapasitas Penyimpanan :8
Sistem Operasi: Android

Harga Sony Xperia Go S27i - 8 GB - Putih ini dibandrol dengan harga baru sebesar RP 1.999.000

Demikian info seputar smartphone Sony xperia Go s27i-8GB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik