Harga Sony Xperia M2 8 GB Aqua Copper Free MBH20 Camera 8 MP

Sony Xperia M2 8 GB Aqua Copper Free MBH20 + Tongsis + Screen Protector + Memory melalui smartphone dengan luncuran produk terbaru sony dengan berbagai fitur yang disesuaikan dengan dalam berbagai aktivitas anda.

Harga Sony Xperia M2 8 GB Aqua Copper Free MBH20 Camera 8 MPKecepatan multitasking dapat dilakukan melalui smartphone ini dengan desain serta rancangan dengan memiliki fitur kemampuan tahan air secara optimal dengan melalui smartphone Sony Xperia M2 Aqua.

Ponsel ini juga dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400 serta CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 juga RAM 1GB juga GPU Adreno 305 dengan tampilan smartphone dengan performa serta kecepatan yang maksimal dengan dukungan sumber tenaga baterai.

Selain itu, smartphone ini juga dirancang dengan kerengka berbahan metallic halus dengan bezel tipis yang terdapat pada bagian kanan serta kiri layar juga alumunium power buttin yang merupakan ciri khas dari produk Sony.

melalui dukungan berbagai fitur smartphone ini dapat menjadi kompetitor dari sekian banyak smartphone yang terdapat pada pasar ponsel yang mampu meraih sisi kesempurnaan melalui produk perusahaan sony Xperia.

Smartphone ini juga telah mengusung layar dengan ukuran 4.8 inch serta resolusi 540 x 960 piksel dengan smartphone serta kemaksimalan dengan tipe layar IPS LCD touchscreen. Selain itu fitur shatterproof glass dan scratch-resistan-nya dapa menjaga layar dengan goresan serta benturan.

Spesifikasi Sony Xperia M2 8 GB Aqua Copper Free MBH20 + Tongsis + Screen Protector + Memory

Tipe Baterai : Non-remove
Warna : Copper
Ukuran layar : 4.8
Memori Grafis :1
Megapiksel : 8.0
Ukuran (L x W x H cm) :19 x 3 x 19
Berat (kg) : 2
Kapasitas Penyimpanan : 8
RAM : 1
Sistem Operasi : Android OS, v4.4 (Kitkat)

Harga sony Xperia Sony Xperia M2 8 GB Aqua Copper Free MBH20 + Tongsis + Screen Protector + Memory ini dijual dengan harga baru dengan bandrol sebesar RP 3.499.000

Demikian info untuk smartphone sony xperia M2 8 Gb Aqua Copper Free MBH20 dengan berbagai fitur/Spesifikasi serta harga. bagi para pecinta smartphone sony Xperia silahkan untuk klik artikel/ link berikut ini. Matur thank you!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik