Harga Sony Xperia M2 aqua D2403 Tahan air ~ fungsi hasil produk

Sony Xperia M2 Aqua D2403 - 8 GB - Hitam merupakan sebuah smartphone yang telah didesain dengan ponsel premium yang tahan terhadap air yang dengan detail untuk rancangan yang penuh presisi serta casing yang bersegel dan inovatif.

Harga Sony Xperia M2 aqua D2403 Tahan air ~ fungsi hasil produkDesain smartphone juga elegan dengan melalui LTE ultra yang cepat dan juga tahan lama yang digunakan untuk menahan siraman hujan lebat pada aktivitas anda yang mungkin berhubungan dengan air.

Melalui Sony Xperia M2 aqua ini juga telah memberikan ketahanan terhadap air yang eksklusif serta harga terjangkau dan anda sukai dengan ponsel dengan desain rancangan yang berkualitas.

Smartphone dengan kualitas tinggi dengan melalui fitur kamera 8 MP yang dapat digunakan untuk membidik obyek gambar di dalam air dengan menggunakan tombol kamera khusus melalui akses kamera yang mudah dengan beralih ke video untuk mengabadikan kegembiraan yang berlangsung.

Smartphone ini sangat diperlukan dalam melakukan aktivitas atau suatu pekerjaan seperti memainkan musik juga meramban web atau menjalankan banyak aplikasi pada saat menelpon dengan melalui kecepatan super cepat 4G/LTE dengan Xperia M2 Aqua untuk memenuhi kebutuhan anda untuk selalu tahu apa yang terjadi.

Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua D2403 - 8 GB - Hitam

Tipe Baterai :Li-Ion 230
Warna :Hitam
Ukuran layar 5.0
Megapiksel 8.0
Model :D2403
Ukuran (L x W x H cm) :15 x 8 x 9
Garansi produk: 1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg) :1
Kapasitas Penyimpanan :8
Sistem Operasi :android

Harga sony xperia M2 Aqua D2403-8 GB- hitam dijual harga baru dengan bandrol sebesar RP 3.799.000

Demikan info untuk sony xperia M2 Aqua- 8Gb- hitam. Untuk info selanutnya tentang fitur, spesifikasi serta harga silahkan akses artikel / link berikut ini. Sebelumnya saya ucapakan Matur thank you!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik