Harga Sony Xperia Miro st23i 5MP Prosesor Cortex - A5 ~ fungsi hasil produk

Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih/Emas dengan berbagai fitur yang menarik dengan sony Xperia Miro ST23i melalui smartphone ini juga telah didukung melalui sistem oprasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dikemas dengan fitur multimedia yang lengkap dengan kamera beresolusi 5 megapiksel kamera sekunder 0.3 megapiksel untuk berbagi foto dengan desain stylish dan pilihan warna yang menarik.

Harga Sony Xperia Miro st23i 5MP Prosesor Cortex - A5 ~ fungsi hasil produkDesain Stylish sony xperia Miro khas dengan lampu LED pada bagian bawah bar sebagai sensor untuk notifikasi pesan, email atau facebook juga interval cahaya serta desain stylish dengan bentuk yang menarik juga perpaduan warna stylish untuk anda yang berjiwa dinamis.

Melalui kamera 5 megapiksel anda dapat memotret dengan sekejap juga melakukan self-shoot kamera depan dengan resolusi VGA dengan kamera lampu flash LED untuk pencahayaan malam hari serta fungsi 4x Zoom juga rekam video kualitas VGA serta fitur tambahan geo-tagging, auti focus dan stabilizer.

Prosesor Coretx-A5 chipset qualcomm MSM7225A dengan kecepatan 800 MHz juga RAM 512 MB untuk kemudahan penggunaan aplikasi. Selain itu, smartphone ini berjalan pada plaform Android 4.0 Ice sandwich juga slot memori eksternal untuk ruang penyimpanan lebih besar serta ukuran baterai 1500 mAh.

Tampilan display smartphone ini dengan kualitas layar jernih dan tajam dengan layar sentuh berukuran 3.5 inch teknologi TFT kapasitif dengan resolusi 320 x 480 piksel untuk kenyamanan dalam fitur video serta tampilan antar muka Timescape khas sony yang dilengkapi dengan scratch-resistant glass untuk pelindung layar anti-reflective coating.

Sony Xperia Miro juga dirancang dengan konektivitas sentuhan jari yang dapat untuk menjalankan GPRS,EDGE,3G dan HSDPA untuk tetap terhubung dimanapun. sedangkan untuk nirkabel smartphone ini dibekali dengan WiFi bluetooth, GPS/A-GPS juga mudah untuk menghubungkan smartphone anda ke TV melalui DLNA.

Spesifikasi Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih/Emas

Warna : Putih/Emas
Ukuran (L x W x H cm) :11.3 x 5.94 x 0 99 cm
Garansi produk : Garansi Resmi Sony 1 Tahun (Stok Lama) 
Berat (kg) :0.1

Harga Sony Xperia Miro ST23i ini dijual dengan harga baru sebesar RP 1.249.000

Demikian informasi untuk ponsel sony Xperia Miro ST23i dengan berbagai fitur, Spesifikasi juga harga. Bagi para pecinta smartphone Sony Xperia dan untuk mendapatkan info ponsel lain dari sony xperia silahkan akses artikel/ link berikut ini. Sebelumnya saya ucapkan Matur Thank you!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik