Harga sony Xperia T2 ultra LTE Layar 6 Inch Smartphone

Sony Xperia T2 Ultra LTE - 8GB - Hitam Smartphone Android kini dengan banyak fitur untuk hiburan dalam aktivitas anda hingga menjadi selalu gembira melalui Xperia T2 ultra dengan kegembiraan dengan benar- benar selalu dekat ditangan.

Harga sony Xperia T2 ultra LTE Layar 6 Inch Smartphone
Melalui tampilan layar dengan video yang mampu untuk menenggelamkan anda melalui film laris, klip video juga acara TV dengan tampilan layar jernih serta tajam dan dengan kualitas yang tinggi smartphone.

Akses untuk file yang tersimpan serta konten online dengan anda tanpa cela pada layar utama dengan aplikasi media Sony. Dengan layar cerah TRILUMNOS melalui HD Display untuk ponsel dengan ukuran 6 inch serta dukungan teknologi terobosan dengan TV Sony Bravia TV, Xperia T2 Ultra dengan warna hidup.

Smartphone dengan keseharian untuk momen kecil yang tidak terlupakan serta untuk mengabadikan semua dengan Xperia T2 Ultra serta Smartphone Android yang penuh gaya dengan kamera 13 megapiksel yang mengesankan melalui sensor citra Exmor RS ponsel.

Sedangkan untuk berfooto anda menjadi seru dengan ponsel ini dapat menyertakan aplikasi kamera dengan atur gaya foto close-up dengan Potrait retouch yang diperindah dengan foto melalui mode Efek AR dan siarkan video anda pada facebook melalui Social live.

Konektivitas yang mudah dibelakang dengan teknologi nirkabel NFC untuk dapat menyambungkan Xperia T2 Ultra lebih dari 100 perangkat Sony dengan kemampuan NFC serta headset hingga TV Bravia untuk menyambung dengan cara luar biasa dengan satu sentuhan.

Layar smartphone ini dengan ukuran 6 inch smartphone android Xperia T2 Ultra yang tampak menarik dengan desain ringan dengan membuatnya mudah serta tetap menghibur dalam aktivitas.

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra LTE - 8GB - Hitam

FiturUkuran
Tipe Baterai Li-ion
WarnaBLACK
Ukuran layar 6.0
Memori Grafis 2
Megapiksel 13.0
ModelSONY XPERIA T2 DUAL ULTRA
Ukuran (L x W x H cm)16.5 x 8.38 x 0.77
Berat (kg) 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Sistem Operasi Android
Sistem Operasi : Android

Harga sony Xperia T2 Ultra LTE dijual dengan harga baru sebesar RP 3.099.000

Silahakan akses link berikut ini utuk mengetahui informasi tentang smartphone Sony Xperia.

Demikian info untuk Sony Xperia T2 Ultra LTE dengan berbagai fitur serta spesifikasi juga harga dan teknologi sony yang mendukung dari sony Xperia. Matur thank you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik