Spesifikasi dan harga Sony Xperia C5302 Bravia Engine 2 Camera 8 MP

Sony Xperia C5302 - White - Smartphone Sony Xperia memiliki luas layar dengan ukuran 4.6 inci dengan ketajaman layar TFT capacitive touchscreen 720 x 1280 piksel 319 ppi melalui Sony Bravia Engine 2 yang terdapat pada layar.

Spesifikasi dan harga Sony Xperia C5302 Bravia Engine 2 Camera 8 MP

Smartphone ini juga dirancang dengan terdapat proteksi melalui dukungan teknologi Gorilla Glass yang memiliki kemampuan tahan terhadap goresan yang terdapat pada layar smartphone Sony Xperia C5302.

Sony Xperia ini juga menjanjikan dengan tampilan yang khas dengan lima homescreen yang terdapat beragam lintasan fitur dan gadget. 

Fitur lain ini memiliki aplikasi bawaan khas dari sony dengan adanya fitur walkman seperti juga audio player, album foto, movies untuk video player, pintasan informasi serta jejaring sosial. Selain itu terdapat juga movie studio, editing video, smart connect serta navigasi car mode/ OfficeSuite.

Selain itu, gambar hasil bidikan kamera Xperia ini menghasilkan foto yang tajam serta natural dengan hasil gambar yang ciamik dengan tampilan dukungan layar yang jernih serta tajam.

Noise ini sangat terbilang minim dengan menggunakan area fokus yang tetap terjaga dengan adanya touch focus untuk menentukan titik fokus untuk penggunaan layar yang dapat memudahkan untuk pemakaian.

Kamera smartphone ini memiliki ukuran 8 MP yang hampir memiliki kesamaan dari Sony Xperia C3 dengan disediakan kamera depan yang memiliki kualitas yang lebih baik.

Spesifikasi Sony Xperia C5302 - White

FiturUkuran
Tipe Baterai LI-ION 237
Warnawhite
Ukuran layar4.6
Memori Grafis 8
Megapiksel 8.0
Ukuran (L x W x H cm)13.06x6.71x1
Berat (kg) 0.155
Sistem OperasiAndroid 4.1 Jelly Bean

Sony Xperia ini dijual dengan harga baru dengan bandrol sebesar RP 3.800.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik