Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2 Layar 5.2 inch Camera 20.7 MP

Sony Xperia Z2 - Putih + Free MicroSD 8GB melalui smartphone dengan layar full HD dengan layar 5.2 inci trilumnos dengan membekali fitur tahan debu serta air dengan smartphone premium gabungan dari teknologi dan desain.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2 Layar 5.2 inch Camera 20.7 MPLayar smartphone ini dengan kualitas diluar ekspektasi dengan layar IPS sebesar 5.2 inci dengan bingkai tipis serta layar dengan resolusi 1920 x 1080 piksel untuk warna asli dengan memberikan gambar yang jelas serta hidup dengan kontras warna untuk pengalaman menonton lebih natural.

Desain premium dengan rancangan material berkualitas premium yang kuat dengan kesan elegan dengan frame dan bahan alumunium terasa lebih ringan dibanding Xperia Z1. Bodi depan dan belakang dilapisi dengan tempered glass hitam untuk kenyamanan aktivitas.

Smartphone ini memiliki performa bertenaga dengan multitasking, browsing internet dengan cepat dengan prosesor Quad core dengan kecepatan 2.3 GHz chipset Qualcomm MSM8974AB dengan sistem Operasi Android terbaru dengan fitur Double-tap to wake.

Memori smartphone ini dengan kapasitas 16 GB memori internal dan slot memori eksternal microSD hingga 64 GB baterai li-ion mAh dengan daya tahan baterai tahan lama.

Kamera fotografi smartphone berkualitas dengan kamera pocket sensor Exmor RS resolusi 20.7 MP serta fitur Timeshift untuk 61 gambar dengan lampu flash LED untuk pengaturan ISO  white balance/ exposure compensation/ metering/ ataupun memilih mode focus untuk merekam video kualitas full HD.

Konektivitas smartphone ini dengan teknologi LTE / 4G dengan jaringan koneksi LTE dengan frekuensi 800 MHz serta jaringan HSDPA berselancar di internet juga kegiatan nirkabel serta WiFi untuk smart tag serta bluetooth untuk berbagi file.

Spesifikasi Sony Xperia Z2 - Putih + Free MicroSD 8GB

WarnaWhite
Ukuran layar5.2
Megapiksel20.7
Model :Smartphone Android Tahan Air Sony Xperia Z2 Putih Free MicroSD 8GB
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm) 14.6 x 7.3 x 0.8
Berat (kg)0.163
Sistem Operasi Android OS Kitkat (4.4)

Harga Sony Xperia Z2  - Putih + Free MicroSD 8GB ini dijual dengan harga baru dengan bandrol sebesar RP 6.859.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik