Harga Apple iPhone 4 GSM - 16GB Hitam 3.5" Prosesor 1 GHz Cortex-A8, Fitur / Spesifikasi

Apple iPhone 4 GSM - 16GB - Hitam dengan desain yang menarik serta elegan yang dilengkapi dengan kamera dua arah untuk memudahkan melakukan video call. Rekaman gambar dengan resolusi 1080p yang dapt digunakan untuk mengabadikan momen menarik serta mebghibur dengan hasil yang sempurna. Selain itu Apple iPhone 4 GSM - 16GB - Hitam juga dilengkapi fitur video stabilization untuk mengambil obyek gambar atau video dengan stabil serta fitur edit video.

iOS 6
Apple iPhone 4 GSM - 16GB - Hitam  juga dilengkapi dengan iOS 6 merupakan sistem operasi handphone terkini yang mudah untuk digunakan serta kaya fitur dan stabil. Sedangkan desain antarmuka multi- touch yang elegan dan intuitif dengan dukungan dari beberapa fitur menarik seperti Notification Center untuk pesan, kalender dan sedangkan iMessage tetap menghubungkan produk Apple Reminders serta integrasi Twitter.

Harga Apple iPhone 4 GSM - 16GB Hitam 3.5" Prosesor 1 GHz Cortex-A8, Fitur / Spesifikasi
iCloud
Layanan ini dapat digunakan serta memungkinkan untuk menyimpan data seperti musik atau aplikasi iOS yang dapat diaunduh dari perangkat lain, sedangkan iCloud juga untuk menggantikan layanan obilMe serta untuk mensinkronisasikan email, kontak, kalender, notes, reminder,iWork dan berbagai data lainya.

Antena
Antena pada Apple iPhone 4 GSM - 16GB - Hitam dapat digunakan untuk menuatkan sinyal wifi dan Bluetooth dan antena lainya berguna untuk sinyal EDGE dan 3G. Antena Apple iPhone 4 GSM - 16GB - Hitam ini berupa lapisan stainless steel yang mengelilingi tepi bodi dari iphone 4.

Kamera
Kamera pada Apple iPhone 4 GSM - 16GB - Hitam memiliki ukuran sebesar 5 MPserta LED flash dengan 5x pembesaran zoom digital dan dapat digunakan untuk merekam video HD dengan kualitas 720p dengan kecepatan 30 frame per-detik.

Retina Display
Apple iPhone 4 GSM - 16GB - Hitam memiliki ukuran layar baru dengan menggunakan LED backlit IPS dengan ukuran 960 x 640 dengan resolusi tinggi serta piksel yang rapat dengan luas diagonal layar 3.5 inchi yang mampu untuk menopang hingga 326pi serta kontras rasio sebesar 800 : 1 untuk menampilkan gambar serta warna tajam dengan kualitas tinggi dengan tampilan teks dan grafik.

Face Time
Apple iPhone 4 GSM - 16GB - Hitam merupakan salah satu daya tarik bagi para pengguna iphone4 yang dapat digunakan untuk mengatur suara serta melihat wajah lawan bicara dengan tampilan desain untuk menghubungkan antar perangkat Apple dengan koneksi wi-Fi layaknya panggilan telepon.

Spesifikasi Apple iPhone 4 GSM - 16GB - Hitam


Harga Apple iPhone 4 GSM - 16GB - Hitam dijual dengan harga baru sebesar RP 1.850.000

Demikian untuk fitur, spesifikasi serta harga dari Apple iPhone 4 GSM - 16GB - Hitam. Matur thank you.

Harga Apple iPhone 5S 64GB Gold iOS, 4" 8 Mp / Fitur Dan Spesifikasi
Harga Apple iphone 5S- 16GB Silver / Putih 8MP, Fitur dan Spesifikasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik