Harga ponsel Evercoss A7V - 1GB Merah Layar 5" Android 4.2 Jelly bean camera 8 MP Fitur & Spesifikasi

Evercoss A7V - 1GB - Merah ponsel yang telah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup berkualitas CPU Quad core terbaru yang didukung beragam spesifikasi dengan kelas premium untuk memanjakan para pecinta smartphone Android di Indonesia. Evercoss A7V - 1GB - Merah juga didukung teknologi hard Glass screen yang merupakan lapisan dengan Gorilla Glass.

Harga ponsel Evercoss A7V - 1GB Merah Layar 5" Android 4.2 Jelly bean camera 8 MP Fitur & Spesifikasi

Layar Evercoss A7V - 1GB - Merah 5" dengan dukungan dapur pacu juga dukungan konektivitas juga fitur dual Sim, Wifi, Bluetooth, 3G HSPA dan GPS. Selain itu fitur lainya chipset MediaTek MT6582 yang didukung dengan prosesor Quad core 1.3 Ghz serta penyimpanan Google Drive dan dropbox.

Fitur lainya adalah potret dan memotret yang dibekali dengan kamera belakang 8 MP serta fitur autofokus dan LED flash untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi dan sedangkan bagian depan sudah dilengkapi 1.3 Mp yang dapat digunakan untuk video call dan foto selfie. Sumber tenaga baterai Evercoss A7V - 1GB - Merah berukuran 1900 mAh untuk mengoperasikan berbagai aplikasi serta mengakses internet pada jaringan HSDPA. Evercoss A7V - 1GB - Merah dengan desain tipis dengan ketebalan 8.3 serta layar yang dilengkapi dengan teknologi IPS LCD dengan ukuran 5 inch FWGA 854 x 480 piksel.

Spesifikasi Evercoss A7V - 1GB - Merah

Tipe Baterai
8
Warna
Red
Ukuran layar
5.0
Memori Grafis
8
Model
Evercoss A7V
Ukuran (L x W x H cm)
14.6 x 7.2 x 8
Berat (kg)
0.125
Production country
China
Kapasitas Penyimpanan
1
Sistem Operasi
Android 4.2 Jelly Bean

Harga ponsel Evercoss A7V - 1GB Merah Layar 5" Android 4.2 Jelly bean camera 8 MP Fitur & Spesifikasi dijual dengan harga baru Sebesar RP 1.099.000

Demikian untuk fitur, Spesifikasi serta harga dari ponsel Evercoss A7V - 1GB - Merah. Matur thank you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik