iphone ~ Harga Apple iphone 4 CDMA iOS 4, 3.5 inch Camera 5 MP / Spesifikasi

Apple iPhone 4 CDMA - 32GB - Putih serta menarik dengan desain elegan yang dilengkapi dengan dua arah yang memudahkan untuk melakukan video call, selain itu juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD video recording. Rekaman gambar hingga resolusi 1080p yang dilengkapi dengan fitur video stabilization yang digunakan untuk mengambil obyek gambar video stabil serta fitur edit video.

iphone ~ Harga Apple iphone 4 CDMA iOS 4, 3.5 inch Camera 5 MP / Spesifikasi

Layanan icloud pada smartphone iphone 4 ini memungkinkan untuk menyimpan data seperti musik atau aplikasi iOS di berbagai perangkat lain. icloud ini juga menggantikan layanan MobilMe yang digunakan untuk mensinkronisasikan seperti email / kontak / kalender / notes / reminder / iwork serta data lain.

iphone 4 ini juga terdapat lapisan stainles steel untuk mengelilingi tepi bodi dari iphone 4 melainkan dua antena yang dapat digunakan untuk menguatkan sinyal wifi dan bluetooth serta untuk sinyal Evdo Rev-A.

iphone ~ Harga Apple iphone 4 CDMA iOS 4, 3.5 inch Camera 5 MP / Spesifikasi

Kamera iphone 4 ini mengunakan kamera 5 MP serta LED flash juga 5X pembesaran zoom digital, akan tetapi iphone 4 juga dapat digunakan untuk merekam video HD dengan kualitas 720p dengan kecepatan 30 frame per-detik.

Sedangkan layar dari iphone 4 ini menggunakan LED backlit IPS dengan ukuran 960 x 640 dengan Retina Display dengan luas diagonal layar 3.5 inch yang mampu untuk menopang hingga kerapatan 326pi kontras rasio sebesar 800 :1 yang mampu untuk menampilkan gambar dengan tajam serta warna dengan kualitas tinggi untuk tampilan teks dan grafik.

Fitur FaceTime merupakan salah satu daya tarik untuk smartphone iphone 4 tanpa mengunduh aplikasi lain yang memungkinkan anda untuk mendengar suara serta melihat wajah lawan bicara yang disertai dengan desain untuk menghubungkan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi. Iphone 4 ini juga terdapat layanan ayang dikembangkan oleh Apple untuk mengijinkan dua perangkat melakukan streaming yang digunakan untuk mendengarkan audio dari perangkat iOS dengan speaker melalui Apple TV untuk menyaksikan video atau game melalui perangkat iOS dengan HDTV.

Spesifikasi Apple iPhone 4 CDMA - 32GB - Putih

Spesifikasi Tipe Baterai : Li-Po Warna : Putih Ukuran layar : 3.5 Megapiksel : 5.0 Ukuran (L x W x H cm) : 11.52 x 5.86 x 0.93  Berat (kg): 1 Sistem Operasi : iOS 4

Harga Apple iPhone 4 CDMA - 32GB - Putih ini dijual dengan harga baru sebesar RP 1.750.000

Demikian untuk fitur, spesifikasi serta harga dari Apple iPhone 4 CDMA - 32GB - Putih. Matur thank you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik