Iphone ~ Harga Apple iphone 5 64GB - Black iOS 7, 4inch Camera 8 MP / spesifikasi

Apple Iphone 5 64GB - Black dengan ketebalan 7.6 mm yang terdiri dari komponen perkomponen dengan menciptakan kartu nano- SIM dengan 44 persen lebih kecil dari micro-SIM dengan pengembangan seluler unik untuk iphone 5. Pendekatan konvensional untuk dapt membangun LTE untuk menjadi ponsel dunia dengan dukungan dua chip satu suara dan data. iphone 5 ini dengan desain rancangan keduanya pada satu chip seperti fitur panorama dan dinamis dengan mode kurang cahaya yang dengan angka 25 % lebih kecil. Chip A6 baru hingga 2X lebih cepat dari chip A5 dengan 22 % lebih kecil dan begitu banyak pada iphone 5 adalah 20% lebih ringan serta angka 18% lebih tipis dari iphone 4S.

Iphone ~ Harga Apple iphone 5 64GB - Black iOS 7, 4inch Camera 8 MP / spesifikasi

Desain bagian belakang dari smartphone iphone 5 terbuat dari anodized aluminuium seri 6000 serta dengan bahan yang sama dengan digunakan dalam notebook Apple juga inlays pada bagian atas serta bawah yang terbuat dari kaca keramik atau gelas berpigmen. Permukaan kamera iSight terbuat dari kristal safir yang terdiri dari dua berlian dengan skala material transparan sehingga lensa jauh lebih kemungkinanya untuk tergores.

Fitur lain dari iphone 5 ini adalah Siri yang memungkinkan untuk menggunakan suara untuk mengirim pesan, jadwal pertemuan, panggilan telepon yang sangat mudah untuk digunakan dengan banyak cara untuk menggunakan.

Kamera iphone 5 ini didukung dengan kecanggihan optik baru serta resolusi 8 MP dan resolusi tinggi 3264 x 2448 pixel yang dilengkapi dengan autofokus serta LED flash dengan penerangan sensor bagian belakang yang semakin baik, auto white balance yang sempurna serta akurasi warna yang detail, deteksi wajah juga mengurangi buram pada foto.

Kecanggihan optik baru dengan cahaya akan selalu sesuai warna dan selalu lebih hidup yang semuanya akan terlihat lebih baik juga dukungan stabilisasi video untuk memantapkan pengambilan gambar yang bergerak. iOS 6 dengan sistem operasi mobile terbaru dan canggih di dunia dan mudah untuk digunakan. Sedangkan dari setiap kemajuanya iOS hadir dengan cara yang lebih mudah untuk melakukan semua dan yang membuat iOS bertahun- tahun lebih berkualitas dibanding yang lain.

Spesifikasi Apple Iphone 5 64GB - Black

Spesifikasi
Tipe BateraiLi-Po
WarnaBLACK
Ukuran layar4.0
Megapiksel8.0
ModelIPHONE 5 64GB
Ukuran (L x W x H cm)12.38 x 5.86 x 0.76
Berat (kg)0.112
Kapasitas Penyimpanan64
Sistem OperasiiOS 7

Harga Apple Iphone 5 64GB - Black ini dijual dengan harga baru sebesar RP 4.250.105

Demikian untuk berbagai fitur, spesifikasi serta harga dari Apple Iphone 5 64GB - Black. Matur thank you.

Harga iphone 5- 64GB Putih 4 inch 8MP / Spesifikasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik