Steering Differensial Belok kanan / right turn Secara Perlahan (Type tractor Steering)

Steering Differensial Belok kanan / right turn Secara Perlahan (Type tractor Steering) - Belok kanan / right turn secara Perlahan seperti yang tampak pada gambar untuk melakukan belok kanan/right turn secara perlahan melalui operator pada tahap ini telah menarik tuas steering kanan dan tuas brake ke arah belakang mesin.


Steering Differensial Belok kanan / right turn Secara Perlahan (Type tractor Steering)
Berputarnya rangkaian shaft dan roller untuk steering clutch dan brake kanan yang disebabkan gerakan tuas. Sedangkan plunger untuk steering clutch reducing valve kanan bergerak ke kiri adalah ketika roller bergerak.

Di ujung kanan spool dan menekan spring kecil (dalam) pada shoulder di bagian dalam plunger bersentuhan dengan washer. Untuk menggerakkan rangkaian spool ke kiri dan terus menghambat aliran oli (Oil Flow) menuju clutch melalui Gaya spring kecil bergabung dengan tekanan di dalam reaction chamber.

Tekanan clutch dan tekanan di dalam reaction chamber harus turun di bawah setelan tekanan maksimum untuk clutch sebelum spring besar di ujung kiri spool dapat mengembalikan spool ke posisi metering.

Spring kecil terus tertekan dan tekanan pada clutch terus menurun ketika operator melanjutkan menarik tuas ke arah belakang dan akhirnya menggerakkan spool ke posisi yang diperlihatkan melalui plunger yang menyentuh ujung kanan spool.

Outlet chamber terhalang sepenuhnya dari aliran dari supply chamber. Dan ke arah lubang buang melalui chamber di sebelah kanan outlet chamber Outlet chamber, clutch, dan reaction chamber ketika terbuka, sehingga sepenuhnya terlepas steering clutch tersebut.

Seperti yang tampak roller untuk brake kanan telah menyentuh dan tidak menggerakan juga plunger untuk brake kanan dan masih dalam batas setelan maksimum tekanan pelepasan (release) brake. 

Demikian Steering Differensial Belok kanan / right turn Secara Perlahan (Type tractor Steering) semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik