Air Dryer Dan Alcohol Evaporator Sistem Hidrolik

Air Dryer Dan Alcohol Evaporator Sistem Hidrolik - Air Dryer - Seperti tampak pada gambar merupakan Komponen-komponen eksternal pengering udara (air dryer). untuk mengumpulkan dan membuang zat pencemar di dalam sistem udara dalam bentuk zat padat Kegunaan air dryer. fluid dan uap sebelum zat-zat ini masuk ke dalam sistem brake.


Air Dryer Dan Alcohol Evaporator Sistem Hidrolik

Pada komponen-komponen sistem brake Air dryer memberikan udara yang bersih dan kering. mengurangi biaya maintenance (perawatan) dan meningkatkan daya pakai sistem. tidak diperlukan lagi pengeringan udara secara manual setiap hari terhadap reservoir Dengan adanya air dryer.

Terbuat dari die cast aluminum yang dipasang pada rangka luar baja berbentuk cylinder. Air dryer terdiri dari desiccant cartride dan penutup bagian ujung. Tiga threaded air connection dan purge valve housing assembly, safety valve dan check valve assembly yang terdapat pada penutup ujung.

Dirancang untuk mencegah kehilangan pressure pendorong “turbo” mesin selama cycle (siklus) purge alat pengering udara. Merupakan bagian dari mekanisme purge valve dan fitur turbo charger cut-off Purge valve housing yang dapat dilepas.

Dibuat dari jenis yang memiliki screw desiccant cartridge dan discharge check valve assembly Agar mudah dioperasikan. dapat dioperasikan dari bagian luar air dryer yang mencakup heater dan thermostat assembly, dan discharge valve assembly pada Purge valve housing assembly.

Mengharuskan releasenya air dryer assembly dari kendaraan untuk sementara penyervisan screw-in desiccant cartridge.

ALCOHOL EVAPORATOR - untuk membantu mencegah cuaca yang sangat dingin dan Alcohol evaporator digunakan di sejumlah sistem. Tidak semua uap air di dalam udara dapat disingkirkan. 

Air Dryer Dan Alcohol Evaporator Sistem Hidrolik

Melalui alcohol evaporator Uap alkohol dimasukkan ke dalam sistem. menurunkan titik bekunya dan Lt ini membentuk larutan dengan air. Harus ditempatkan ke arah mulut air dryer Alcohol evaporator. Penting untuk menggunakan alkohol yang hanya diperuntukkan bagi sistem brake udara.

Dilumasi pada saat dipasang sehingga dapat bertahan lama sesuai dengan masa pakai komponen-komponen. Sedangkan Brake valve mengontrol bagian-bagian yang bergerak. 

Dapat membjuat pelumas di dalam brake valve menjadi kering Alkohol murni (methyl hydrate atau mythl alcohol) ini sehingga menyebabkan failure (kerusakan) fungsi secara dini.

Mengandung pelumas brake valve alkohol yang dijual khusus untuk penggunaan sistem brake seperti tampak pada gambar yang memperlihatkan unit alcohol evaporator yang lazim dijumpai. Demikian Air Dryer Dan Alcohol Evaporator Sistem Hidrolik. Semoga bermnafaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik