Double-Piston Cylinder Dan Cup Expander (Komponen Sistem Rem Hidrolik)

Double-Piston Cylinder Dan Cup Expander (Komponen Sistem Rem Hidrolik) - Untuk mengubah pressure hydraulic ke force (tenaga) mekanis yang digunakan untuk mengaplikasikan brake Wheel Cylinder. double piston dan single piston dua jenis wheel cylinder digunakan dengan drum brake.

Baca Artikel Terkait : Komponen sistem Rem Hidrolik

Double-Piston Cylinder

Double-Piston Cylinder Dan Cup Expander (Komponen Sistem Hidrolik)
Seperti tampak pada gambar cylinder dengan double-piston (atau double-acting) dalam bagian yang telah dipotong. dipasang dengan expander pada masing- masing piston memiliki rubber cup. Tetap berada pada piston dan juga tetap memisahkan piston-piston Spring coil di antara expander memastikan cup.

Mendorong piston-piston keluar Ketika brake diaplikasikan, pressure hydraulic di antara cup dan mendorong brake shoe pada brake drum. Untuk mengeluarkan kotoran dan air Rubber boot dipasang pada masing-masing ujung cylinder.

Dengan sealing lip mengarah ke dalam Cup dipasang. cup memiliki cukup pressure pada cylinder untuk membentuk seal saat brake release dan dibantu oleh expander. Untuk meningkatkan gerakan sealing dan menahan fluid dalam pressure untuk meningkatkan gerakan sealing dan menahan fluid dalam pressure melalui pressure pada cylinder.

Double-Piston Cylinder Dan Cup Expander (Komponen Sistem Hidrolik)
Dalam keadaan telah dibongkar seperti yang tampak pada gambar Sebuah cylinder wheel (roda) (wheel cylinder). memiliki piston dan cup dengan bentuk yang berbeda Cylinder wheel (roda) ini.

Cup Expander
Double-Piston Cylinder Dan Cup Expander (Komponen Sistem Hidrolik)
Cup expander dapat digunakan untuk membantu cup mempertahankan bentuknya yang alami seperti tampak pada gambar cylinder yang berdiameter lebih besar. Berupa cakram logam yang dibentuk dengan bentuk yang sama dengan cup ini disebut dengan Cup expander. ada kemungkinan udara/angin masuk ke dalam sistem bila expander tidak digunakan dan cup rusak.

Demikian Double-Piston Cylinder Dan Cup Expander (Komponen Sistem Rem Hidrolik). Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik