Parking brake dengan Drum Brake, Cakram dan Drum Brake Terpisah, Disc Brake (Sistem Rem Hidrolik)

Parking brake dengan Drum Brake, Cakram dan Drum Brake Terpisah, Disc Brake (Sistem Rem Hidrolik) - Parking brake dengan Drum Brake - seperti yang tampak pada gambar dipasang pada sebuah tuas di brake assembly ujung belakang kabel parking brake pada drum brake.

Baca komponen sistem rem hidrolik : Brake Disc atau Rotor Dan Parking Brake

Rear Drum-Brake Assembly 

Parking brake dengan Drum Brake, Cakram dan Drum Brake Terpisah, Disc Brake (Sistem Rem Hidrolik)

Ujung lainnya berada dalam bentuk pengait (hook) dimana kabel brake terpasang dan Satu ujung dari tuas diputar pada sebuah pin di bagian atas shoe belakang. di antara tuas dan bagian depan shoe sebuah pushrod dipasang.

Tuas menggerakkan pushrod dan tindakan ini mendorong shoe depan pada brake drum ketika tuas dioperasikan oleh kabel. Reaksi tuas juga mendorong shoe belakang pada brake drum.

Parking brake dengan Cakram dan Drum Brake Terpisah - sebuah drum-brake assembly terpisah disediakan khusus untuk parking brake dalam beberapa disc brake belakang. Seperti tampak pada gambar Gabungan drum dan disc digunakan.

Brake Cakram dengan Assembly Parking brake Jenis Drum Terpisah

Parking brake dengan Drum Brake, Cakram dan Drum Brake Terpisah, Disc Brake (Sistem Rem Hidrolik)

Dengan cara yang biasa di bagian disc dari disc/drum Disc brake beroperasi. Parking-brake assembly adalah versi drum brake normal yang lebih kecil dengan dua expanding shoe yang beroperasi di dalam drum dan melalui sebuah kabel dan tuas show dioperasikan.

Parking brake dengan Disc Brake - brake pad brake cakram diaplikasikan melalui gerakan kabel parking brake dengan pengaturan ini. dipasang pada sebuah tuas pada calliper assembly ujung belakang kabel.

Disc-Brake Assembly Belakang dengan Parking brake 

Parking brake dengan Drum Brake, Cakram dan Drum Brake Terpisah, Disc Brake (Sistem Rem Hidrolik)

1. Calliper                                         8. Piston
2. Parking-Brake Actuating Lever   9. Boot
3. Release Spring                10. Pad
4. Dust Seal                11. Sleeve
5. Piston Seal                12. Mounting Bracket
6. Lead atau Sekerup Penyetel        13. Pad
7. Mur Penyetel

Yang dipasang pada tuas aplikasi dari parking brake memutar screw thread dan memiliki gerakan mengembang yang ditransfer ke piston dan dengan demikian ke brake pad. Mengaplikasikan parking brake dan tindakan ini menekan pad pada cakram.

Seperti tampak pada gambar merupakan operasi parking brake digambarkan pada Sebuah calliper housing dan bagian-bagian dari mekanisme. Adjusting nut (7) diputar pada lead screw. actuating lever (2) dibaut pada ujung lead screw (6) ketika dipasang.

Hal ini menampung ujung adjusting nut yang tirus dari bagian belakang piston kosong. Gerakan ini mendorong adjusting nut pada piston untuk mengaplikasikan brake dan gerakan tuas memutar lead screw.

Demikian Parking brake dengan Drum Brake, Cakram dan Drum Brake Terpisah, Disc Brake (Sistem Rem Hidrolik). Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik