Return Spring (Anchor) Dan Brake Drum (Komponen Sistem Rem Hidrolik)

Return Spring (Anchor) Dan Brake Drum (Komponen Sistem Rem Hidrolik) - Return Spring - untuk menempatkan brake shoe pada backing plate Spring (spring) dipasang pada brake shoe. sedangkan untuk menempatkan shoe dalam posisinya atau menahan shoe bersama spring lain digunakan.


Dengan menyediakan tempat sebagai tumpuan bagi shoe anchor digunakan untuk memasang bagian-bagian ujung shoe. Untuk menahan bagian-bagian ujung beberapa return spring anchor pin ini digunakan.

Brake Drum - dari baja tuang campuran atau baja fabrikasi Brake drum dibuat. tidak boleh saling ditukar dan keduanya memiliki koefisien friksi yang berbeda. dari baja tuang campuran atau baja fabrikasi Brake drum dibuat.

Ukuran 16,5 inci (42 cm) sejauh ini adalah yang paling lazim dan Brake drum dibuat dalam beberapa ukuran yang berbeda. Tidak menggunakan asbes, cenderung lebih keras Permukaan friksi (friction facing) yang digunakan dalam brake lining sekarang.

Ini berarti bahwa dapat juga menjadi lebih keras pada brake drum dan friction facing pada shoe tahan lebih lama.

Untuk mengganti brake drum pada setiap pekerjaan brake bersama dengan shoe Sudah merupakan kegiatan rutin dalam beberapa aplikasi dan Brake drum cenderung mengeraskan service.

Brake drum harus diganti, bukan digerinda dengan mesin bila terdapat perubahan warna karena heat (panas) (bagian yang berwarna biru mengkilat) juga brake drum memperlihatkan heat check (crack (retak)an-crack (retak)an kecil).

Drum jarang digerinda dengan mesin setelah diservis karena harga drum relatif murah. sehingga tidak lagi bundar ketika disimpan untuk jangka waktu yang lama karena brake drum cenderung mengalami distorsi.

Setelah memasangnya pada wheel assembly maka tindakan yang baik adalah menggerinda drum saat masih baru juga untuk memastikan bahwa brake drum dan wheel assembly konsentris.

Akan mengalami kerusakan pada saat terjadi temperatur yang berbeda ketika Brake drum yang memiliki bobot yang berbeda dan ukuran yang benar dan bobotnya harus diamati untuk memastikan bahwa brake seimbang setelah brake drum diganti.

Pastikan bahwa maksimum penggerindaan dan dimensi service dipatuhi Ketika brake drum digerinda dengan mesin. 3 mm (0,120 inci) dan maksimum dimensi penggerindaan adalah 2,3 mm (0,090 inci) maksimum dimensi service yang diizinkan dan Untuk brake drum berukuran 420 mm (16,5 inci).

Gerakan Braking/pengereman - dua leading dan duo-servo, leading-trailing merupakan tiga jenis brake assembly yang tersedia. Berfungsi dengan tingkat penghasilan energi diri yang berbeda-beda dan Setiap sistem memiliki keuntungannya masing-masing.

Baca : Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo)

Penghasilan energi adalah gerakan penjepitan progresif (progressive wedging action) lining terhadap brake drum saat wheel (roda) berputar terhadap brake drum saat wheel (roda) berputar. Demikian Return Spring (Anchor) Dan Brake Drum (Komponen Sistem Rem Hidrolik). Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik