Supply Tank Komponen Sistem Hidrolik

Supply Tank Komponen Sistem Hidrolik - Supplay Tank - umumnya memiliki check valve untuk kendaraan angkutan berat jalan ray dan Supply tank (reservoir) yang digunakan dalam sistem braking/pengereman udara. Safety valve dan sarana untuk mengeringkan air. gauges (alat pengukur) pressure dan low pressure indicator yang terdapat pada Reservoir.

Baca Komponen Sistem Hidrolik : Air Dryer Dan Alcohol Evaporator Sistem Hidrolik

Supply Tank Komponen Sistem Hidrolik
Agar siap digunakan oleh komponen-komponen sistem udara dan untuk menyimpan dan mendinginkan udara berpressure tujuan air reservoir. ditentukan oleh parameter design kendaraan lokasi reservoir sebagian besar. agar reservoir ditempatkan pada titik serendah mungkin di dalam sistem braking/pengereman hal yang dianjurkan.

Reservoir pertama di dalam sistem merupakan Suplai atau reservoir “wet (basah)”. compressor masuk ke dalam reservoir ketika udara berpressure dari air. menjadi dingin dan membentuk tetesan-tetesan air yang jatuh ke bagian bawah reservoir ketika udara mengembang dan dapat dikeringkan secara berkala.

Siap untuk digunakan oleh komponen-komponen melalui Udara yang mengalir ke service reservoir. Terletak di bagian atas dari supply tank dari Beberapa sistem juga memiliki purge tank. 

Untuk lebih mengurangi kemungkinan kontaminan terpompa melalui sistem sebagai tujuanya dan untuk mensuplai semua tangki lainnya di dalam sistem udara chassis kendaraan. fungsi supply tank.

Hal ini akan terdiri dari tangki primary dan sekunder dalam sistem brake dan sama dengan semua tangki lainnya yang ada pada chassis kendaraan. dilapisi dengan lapisan anti karat dinding bagian dalam supply tank. 

Dari korosi oleh uap air Lapisan anti karat melindungi dinding baja air tank ini berfungsi. disebabkan oleh kompresor yang memompa oli untuk lapisan itu sendiri rentan terhadap bahan bakar karbon.

Pada ukuran sistem dan peraturan di tempat dimana sistem ini digunakan ukuran reservoir ini. h arus tersedia apabila suplai udara terhenti peraturan rancangan dari beberapa negara menyatakan 12 aplikasi brake sebagai misal. Dengan demikian, paling tidak 12 kali kapasitas komponen-komponen yang menggerakkan sistem reservoir harus dapat menampung.

Demikian Supply Tank Komponen Sistem Hidrolik. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik