Kantor Dalam Mobil Kolaborasi Microsoft Dan Mercy Pabrikan Asal Jerman

Kantor Dalam Mobil Kolaborasi Microsoft dan Mercy Pabrikan Asal Jerman - Pabrikan asal Jerman ini tidak sekedar membuat nyaman para pengguna mobil dengan beberapa tempat duduk saja tetapi Brand Mercedez Benz tetap memperhatikan konsumenya dengan menghadirkan kantor di dalam mobil.

Melalui proyek 'In Car Office yang terdapat di Berlin ini telah mengumumkan dan menghadirkan fitur produktivitas di dalam perjalanan.

Fitur ini juga mendukung microsoft Exchange dan selalu untuk terhubung dengan kontak profesional anda, email dan juga agenda. Perangkat tersebut juga akan dapat mengantisipasi janji anda berikutnya dan juga menavigasi ke tempat pertemuan.

Kantor Dalam Mobil Kolaborasi Microsoft Dan Mercy Pabrikan Asal Jerman


Selain itu fitur tersebut juga akan dapat memberi tahu anda tentang panggilan telepon yang tak terjawab serta pesan teks dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk mengisi tujuan navigasi tersebut berdasarkan kalender Exchange.

Fitur In Car Office tersebut tidak untuk mengubah kendaraan anda menjadi sebuah kantor berjalan secara keseluruhan melainkan  juga mengerjakan beberapa tugas yang berhubungan dengan pekerjaan kantor di dalam mobil dengan cara yang aman serta nyaman. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menguraikan gaya secara grafis dan analitis

Menyusun gaya dengan metode paralelogram dan segitiga gaya

Gerakan Pengereman (Leading dan Trailing Shoe, Dua Leading Shoe, Duo Servo) Sistem Rem Hidrolik